Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Din Syamsuddin Sanjung Agung Laksono

Selasa, 06 Januari 2015 – 12:22 WIB
Din Syamsuddin Sanjung Agung Laksono - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin menerima kedatangan ketua Umum Golkar hasil Munas Ancol Agung Laksono dan rombongan di kantornya, Selasa (6/1/2015). Saat itu selain mengucapkan selamat atas terpilihnya Agung, Din juga menyanjung mantan Menko Kesra itu sebagai guru politik.

"Selamat datang Pak Agung dan kawan-kawan di DPP Partai Golkar hasil Munas tanpa menyebut tempat. Hahaa. Pak Agung ini sudah tak asing lagi. Beliau sebagai Ketua DPP Partai Golkar di tahun 1993-1998. Sebagai senior juga sebagai Guru Politik," kata Din.

Agung Laksono datang bersilaturahmi PP Muhammadiyah didampingi Waketum Zainuddin Amali, Agun Gunajar dan Leo Nababan. Saat itu, Din menyampaikan harapannya agar konflik internal partai berlambang pohon beringin itu segera bisa diselesaikan.

"Semoga masalah di Partai bisa diselesaikan secara adat. Saya yakin bisa diselesaikan. Saya tahu persis di Partai Golkar ini negarawan-negarawan semua. Jadi Saya yakin masalah ini bisa diselesaikan.," katanya saat berbincang dengan Agung dan rombongan.

Din juga mengingat kembali masa ketika dia pernah menjadi fungsionaris Golkar, saat Akbar Tanjung masih menjabat Sekjen partai. Bahkan Din mengaku ikut dalam menyusun paradigma baru Partai Golkar yang dipercayainya bisa membuat partai ini bisa tetap survive. 

"Terus terang sebagai mantan fungsionaris Partai Golkar Saya prihatin kok semakin lama Pemilu makin anjlok dratis. Saya harapkan Pak Agung bisa membawa marwah Partai Golkar," jelasnya. (fat/jpnn)

JAKARTA - Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin menerima kedatangan ketua Umum Golkar hasil Munas Ancol Agung Laksono dan rombongan di kantornya,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA