Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diolok-olok Suporter, Benitez Tinggalkan Chelsea

Kamis, 28 Februari 2013 – 15:04 WIB
Diolok-olok Suporter, Benitez Tinggalkan Chelsea - JPNN.COM
TAK BETAH: Pelatih Chelsea Rafael Benitez. FOTO: ist
LONDON - Kemenangan Chelsea atas Middlesbrough di babak kelima Piala FA dini hari tadi ternyata tak membuat Rafael Benitez senang. Alih-alih happy, pelatih Chelsea asal Spanyol tersebut malah meradang. Hal itu tak lepas dari sambutan fans yang terus meneriakkan kata-kata yang membuat kuping Benitez memerah. Saking ngambeknya, Benitez sampai menyatakan bahwa dirinya tidak betah berada di Chelsea.

“Para supporter tidak usah khawatir dengan saya. Karena saya akan pergi dari Chelsea akhir musim nanti. Saya manajer dan akan tetap memanajeri tim hingga akhir musim. Saya orang yang professional,” terang Benitez seperti dilansir Soccernet.

Para supporter Chelsea rupanya masih belum mampu menerima Benitez sebagai pelatih tim kesayangannya. Meski sudah menangani Chelsea dalam banyak pertandingan, Benitez masih dianggap sebagai salah satu musuh terbesar bagi fans. Itu tak lepas dari komentar pedas yang dilontarkan Benitez terhadap Chelsea ketika dirinya masih menjabat sebagai pelatih Liverpool.

Benitez pun sadar dengan tindakannya di masa lalu. Namun, dia menilai hal itu tak perlu dibesar-besarkan lagi. Mantan pelatih Valencia itu juga menilai bahwa para supporter hanya akan membuat citra Chelsea menjadi buruk.

LONDON - Kemenangan Chelsea atas Middlesbrough di babak kelima Piala FA dini hari tadi ternyata tak membuat Rafael Benitez senang. Alih-alih happy,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA