Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dion: Erick Thohir Sosok Tepat Meneruskan Estafet Kepemimpinan Presiden Jokowi

Minggu, 09 Januari 2022 – 15:04 WIB
Dion: Erick Thohir Sosok Tepat Meneruskan Estafet Kepemimpinan Presiden Jokowi - JPNN.COM
Kelompok sukarelawan yang mengatasnamakan Sobat Erick menggelar deklarasi serentak di 10 provinsi di Indonesia, pada Minggu (9/1), mendukung Menteri BUMN Erick Thohir bisa maju di Pilpres 2024. Foto: Humas Sobat Erick.

jpnn.com, JAKARTA - Sobat Erick menggelar deklarasi serentak di 10 provinsi di Indonesia mendukung Menteri BUMN Erick Thohir bisa maju pada Pilpres 2024. 

Sebanyak 70 sukarelawan hadir dalam deklarasi yang dipusatkan di Hotel Horison, Bandarlampung, Provinsi Lampung, itu. 

Sementara, Sobat Erick dari Sumatera Utara, Sumatera Barat, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jawa Timur, dan Kalimantan Timur, mengikuti deklarasi secara virtual.

Ketua Umum Sobat Erick Dionisius Melius Bria menilai Erick Thohir ialah sosok yang memiliki kinerja sangat bagus dalam mengatasi pandemi Covid-19. 

Selain itu, dia menilai pendiri Mahaka Group itu juga mampu mengurus kinerja sejumlah BUMN dengan baik sehingga layak berkompetisi pada Pilpres 2024 mendatang.

"Beberapa persoalan di tubuh kementerian yang dipimpinnya sudah berhasil diselesaikan," kata Dionisius dalam keterangan persnya, Minggu (9/1). 

Menurut dia, Erick juga sosok yang memiliki jiwa kepemimpinan, sehingga layak meneruskan pekerjaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin Indonesia. 

"Kami melihat Pak Erick sosok yang tepat meneruskan estafet kepemimpinan Presiden Jokowi," tutur Dion, panggilan akrab Dionisius.

Sobat Erick Thohir menegaskan Menteri BUMN Erick Thohir merupakan sosok yang tepat meneruskan estafet kepemimpinan Presiden Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close