Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diperiksa 8 Jam, Manufandu Mengaku tak Ditanya Soal Nazar

Jumat, 16 September 2011 – 18:12 WIB
Diperiksa 8 Jam, Manufandu Mengaku tak Ditanya Soal Nazar - JPNN.COM
JAKARTA- Mantan Dubes Indonesia di Kolombia, Michael Manufandu, tidak berkomentar banyak pada wartawan usai menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK). Dia hanya mengatakan, dalam pemeriksaan itu dirinya hanya ditanya tentang riwayat hidup.

"Tidak ada. Saya ditanya tentang riwayat hidup," kata Manufandu saat ditanya tentang beberapa barang milik Nazaruddin yang diduga sudah tak lengkap lagi setelah tas hitam milik mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu dititipkan kepadanya."Tidak ada hubungannya dengan Nazaruddin," tukasnya lagi.

Manufandu pula enggan mengomentari informasi yang berkembang bahwa dia menerima uang sebesar 1 juta dollar dari Nazaruddin.

Manufandu mengaku, selama lebih dari 8 jam berada di ruang penyidik, hanya 10-11 pertanyaan yang dilontarkan penyidik. "Tidak ditanya tentang Nazaruddin, saya hanya melaksanakan tugas sebagai dubes, dubes hanya melindungi WNI. Saya terangkan itu dengan riwayat hidup saya," ungkapnya. Pertanyaan soal Neneng, istri Nazaruddin, Manufandu juga mengatakan tidak tahu.

JAKARTA- Mantan Dubes Indonesia di Kolombia, Michael Manufandu, tidak berkomentar banyak pada wartawan usai menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA