Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diperiksa 8 Jam, Nindy Ayunda Dicecar 40 Pertanyaan oleh Penyidik Bareskrim

Rabu, 31 Mei 2023 – 20:13 WIB
Diperiksa 8 Jam, Nindy Ayunda Dicecar 40 Pertanyaan oleh Penyidik Bareskrim - JPNN.COM
Penyanyi Nindy Ayunda didampingi tim penasihat hukumnya memberikan keterangan kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan selama delapan jam di Bareskrim, Mabes Polri, Jakarta, Rabu (31/5/2023). ANTARA/Laily Rahmawaty.

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Nindy Ayunda kembali menjalani pemeriksaan di Bareskrim terkait kasus kepemilikan senjata api ilegal yang menjerat kekasihnya, Dito Mahendra.

Nindy diperiksa selama delapan jam dengan dicecar 40 pertanyaan sebagai saksi.

Pengacara Nindy Ayunda, Daniel Soni Pardede seusai pemeriksaan menyebut kliennya telah memberikan keterangan yang sebenarnya kepada penyidik terkait Dito Mahendra.

“Tadi juga sekitar 40 pertanyaan sudah Nindy jawab, tetapi kembali lagi, sikap kami sejak awal karena materi pemeriksaan tidak bisa dibuka semua karena untuk kepentingan penyidikan,” kata Daniel di Bareskrim, Jakarta Selatan, Rabu (31/5).

Nindy Ayunda didampingi tim kuasa hukumnya menjalani pemeriksaan untuk yang kedua kalinya dimulai sekitar pukul 11.00 WIB dan selesai pukul 19.10 WIB.

Daniel kembali menegaskan bahwa kliennya tidak pernah menyembunyikan Dito Mahendra, tersangka kasus kepemilikan senjata api ilegal.

“Mbak Nindy tidak pernah memberikan pertolongan apa pun kepada Dito, sehingga dia (Dito) tidak bisa ditemukan sekarang,” kata Daniel.

Pengacara Nindy juga menegaskan kliennya tidak pernah terkait dan terlibat ataupun mengetahui adanya senjata api di rumah Dito Mahendra.

Nindy Ayunda diperiksa selama delapan jam dengan dicecar 40 pertanyaan sebagai saksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close