Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diperiksa KPK, Suswono Merasa Tak Ada Hal Baru

Rabu, 19 Juni 2013 – 12:24 WIB
Diperiksa KPK, Suswono Merasa Tak Ada Hal Baru - JPNN.COM
JAKARTA -- Menteri Pertanian Suswono kembali berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi, Rabu (19/6). Menteri asal Partai Keadilan Sejahtera ini, menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian.

Suswono merampungkan pemeriksaan sekitar pukul 11.55, untuk tersangka Direktur Utama PT Indoguna Utama, Maria Elisabeth Liman. Usai diperiksa, Suswono, mengaku pertanyaan yang dicecar Penyidik KPK sama saja dengan apa yang dijalaninya ketika digarap untuk tersangka sebelumnya.

"Jadi saya hari ini dimintai keterangan sebagai saksi untuk Elizabeth dan hampir tidak ada pertanyaan yang berbeda dengan pemeriksaan sebelumnya. Tidak ada hal yang baru," katanya, di Kantor KPK, Rabu (19/6).

Bahkan, ia mengaku kembali ditanyakan soal pertemuan di Medan, Sumatera Utara. Namun, dia membantah pada pertemuan itu ada membahas penambahan kuota impor daging sapi.

JAKARTA -- Menteri Pertanian Suswono kembali berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi, Rabu (19/6). Menteri asal Partai Keadilan Sejahtera ini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA