Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diperkuat Armada Kesepuluh, Pelita Air Siap Buka Rute Baru dan Tambah Penerbangan

Selasa, 21 November 2023 – 12:27 WIB
Diperkuat Armada Kesepuluh, Pelita Air Siap Buka Rute Baru dan Tambah Penerbangan - JPNN.COM
Pelita Air merayakan kedatangan pesawat tambahan baru Airbus A320 ke-10 dengan registrasi PK-PWL. Foto: Dok Pelita Air

jpnn.com, JAKARTA - Pelita Air kembali kedatangan armada baru pesawat jenis Airbus A320 ke-10 yang sudah siap melayani penumpang.

Kedatangan pesawat terbaru dengan registrasi PK-PWL ini tidak hanya menjadi tonggak penting dalam sejarah Pelita Air, tetapi juga mencerminkan komitmen Pelita Air untuk terus meningkatkan layanan dan pengalaman penerbangan bagi pelanggan.

"Pesawat ke-10 ini dan disusul oleh pesawat ke-11 di minggu ke-2 bulan Desember 2023 segera diintegrasikan ke dalam jaringan penerbangan kami untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk periode musim liburan Nataru," ujarnya.

Dengan adanya 2 pesawat tambahan tersebut, Pelita Air akan membuka rute-rute baru dan menambah frekuensi penerbangan di rute yang sudah dilayani. Sehingga total tambahan kapasitas yang akan disediakan meningkat lebih dari 20 persen.

Animo tinggi masyarakat mengiringi perkembangan Pelita Air melalui pencapaian tingkat keterisian (Seat Load Factor) pada Kuartal III sebesar 83.2 persen dan sebesar 87.1 persen pada bulan Oktober 2023.

Hingga saat ini, Seat Load Factor pada MTD (Month to Date) bulan November 2023 telah mencapai 88.7 persen.

"Pencapaian ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim Pelita Air serta dukungan yang luar biasa dari pelanggan kami," ujar Direktur Utama Pelita Air, Dendy Kurniawan.

Dendy Kurniawan mengatakan kedatangan pesawat ke-10 ini dan pertumbuhan yang solid sepanjang tahun 2023 menunjukkan bahwa Pelita Air terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang lebih baik dan lebih inovatif bagi pelanggan setia Pelita Air.

Pelita Air kembali kedatangan armada baru pesawat jenis Airbus A320 ke-10 yang sudah siap melayani penumpang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close