Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dipo Alam : Anas Bukan Anak Yang Tak Diinginkan

Kamis, 28 Februari 2013 – 15:33 WIB
Dipo Alam : Anas Bukan Anak Yang Tak Diinginkan - JPNN.COM
JAKARTA - Masalah internal Partai Demokrat yang memanas seiring dengan penetapan tersangka Anas Urbaningrum ternyata juga menarik perhatian Sekretaris Kabinet Dipo Alam. Dipo yang satu korps dengan Anas di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mengaku prihatin dengan masalah Anas di Demokrat.

Dipo meyakinkan Anas bahwa Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono tidak pernah menganggap Anas sebagai anak yang tidak diinginkan (unwanted child)

"Saya harapkan Bung Anas konsentrasi masalah hukum yang ada tidak usah sebagai unwanted child. Bapak Presiden tetap sebagai bapak jadi saya kira tidak mngkin presiden punya sesuatu anggapan bahwa Bung Anas itu sebagai unwanted child apalagi abanden child tidaklah sama sekali," ujar Dipo di depan kantor Presiden, Kompleks Istana, Jakarta, Kamis (28/2).

Dipo menegaskan apa yang ia nasehatkan pada Anas tak terkait dengan jabatannya sebagai Seskab melainkan sesama alumni HMI. Ia mengatakan, Anas harus menghadapi masalah hukumnya dengan bberani.

JAKARTA - Masalah internal Partai Demokrat yang memanas seiring dengan penetapan tersangka Anas Urbaningrum ternyata juga menarik perhatian Sekretaris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA