Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diproduksi Terbatas, Nissan X-Trail Termewah Dikenalkan di IIMS

Kamis, 20 Agustus 2015 – 09:59 WIB
Diproduksi Terbatas, Nissan X-Trail Termewah Dikenalkan di IIMS - JPNN.COM
Inilah SUV premium andalan Nissan tampil makin sporty dan stylish dijual terbatas hanya 86 unit. Foto: Budianto/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan New X-Trail Ultimate versi limited edition yang dijual terbatas dalam acara tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (19/8).

Mengusung tema "Innovation that Excites", mobil ini menjadi yang termewah dalam pameran mobil tahunan itu, karena hanya dipasarkan sebanyak 86 unit untuk konsumen yang ingin memiliki X-Trail.

"Kami punya komitmen selalu menghadirkan inovasi baru untuk pelanggan. Ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin tampil berbeda," ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy NMI, dalam peluncuran di Hall A JI Expo, Rabu kemarin.

Lebih lanjut, Budi menjelaskan, perubahan pada sisi eksterior Nissan X-Trail Ultimate semakin menguatkan karakternya sebagai SUV premium yang wajib dimiliki oleh kaum urban di Indonesia. 

New X-Trail – SUV No. 1 di Jepang dan peraih dua kali Indonesia Car of The Year tahun 2014 di Indonesia ini – kini makin sporty dan stylish dengan penambahan sejumlah aksesoris genuine parts pada model X-Trail 2.5 CVT.

Tampilan baru dengan penambahan Front Xtremer Kit, Side Under Cover, Rear Under Cover, dan Sporty Exhaust Finisher menjadikan SUV unggulan Nissan ini lebih macho. 

Interiornya juga dilengkapi dengan New Head Unit HD touch screen 8 inch yang dilengkapi dengan fitur DVD, sistem navigasi dan Bluetooth. 

Varian terbaru ini tersedia dalam Phantom Black, Grey Metallic, Floral White dan Bronze, yang dapat dimiliki dengan harga Rp 457.100.000 (OTR Jakarta). "Itu sudah on the road Jakarta," katanya.

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan New X-Trail Ultimate versi limited edition yang dijual terbatas dalam acara tahunan Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close