Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dira Sugandi Punya Prestasi Kelas Dunia, Sandiaga Uno: Talenta Muda Bisa Ikuti Jejaknya

Kamis, 28 Oktober 2021 – 11:33 WIB
Dira Sugandi Punya Prestasi Kelas Dunia, Sandiaga Uno: Talenta Muda Bisa Ikuti Jejaknya - JPNN.COM
Menparekraf Sandiaga Uno. Foto: Dea Hardianingsih/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyebut Dira Sugandi sebagai talenta kelas dunia.

Sandiaga menilai Dira telah mengharumkan nama Indonesia karena berhasil merilis single terbaru "Back In Time" bersama produser sekaligus Presiden dan CEO Recording Academy Harvey Mason Jr yang memproduksi ajang Grammy Awards setiap tahunnya.

"Indonesia bangsa yang diberkahi dengan pariwisata yang luar biasa dan juga talenta kelas dunia, salah satunya adalah Dira yang kembali membawa nama Indonesia ke kancah musik dunia melalui single yang diproduseri oleh produser Amerika (Serikat)," kata Sandiaga Uno.

Di mata dia, kiprah Dira merupakan sebuah kebanggaan bagi Indonesia.

Sandiaga berharap prestasi Dira menginspirasi talenta muda musisi untuk terus berkarya membawa Indonesia makin berjaya di mata dunia.

Single Dira memang diproduksi di Los Angeles, Amerika Serikat. Meski begitu, ia tak melupakan akarnya dan sengaja berkolaborasi dengan talenta-talenta berbakat dari Indonesia.

Untuk keperluan visual single terbarunya, Dira menggaet fotografer, fashion stylist, makeup artist hingga wardrobe dan aksesori lokal.

Menurut Dira, Indonesia punya banyak sekali orang-orang kreatif terbaik di dunia.

Sandiaga Uno menyebut Dira Sugandi telah mengharumkan nama Indonesia karena berhasil merilis single terbaru Back In Time bersama produser sekaligus Presiden dan CEO Recording Academy Harvey Mason Jr.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close