Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dirc Richard Dorong Insan Jasa Raharja Selalu Beradaptasi dengan Perkembangan Teknologi  

Kamis, 16 November 2023 – 23:56 WIB
Dirc Richard Dorong Insan Jasa Raharja Selalu Beradaptasi dengan Perkembangan Teknologi   - JPNN.COM
Kisah sukses Dirc Richard ini dibagikan dalam webinar Inspiring Talk yang digelar Divisi Human Capital PT. Jasa Raharja pada Kamis (16/11).

jpnn.com, JAKARTA - Dirc Richard Talumewo, mantan atlet taekwondo ternama Indonesia berbagi kisah suksesnya dalam meniti kariernya hingga menjadi seorang pengusaha sukses saat ini. Kisah sukses Dirc Richard ini dibagikan dalam webinar Inspiring Talk yang digelar Divisi Human Capital PT. Jasa Raharja pada Kamis  (16/11).

Dirc mengatakan sebagai seorang mantan atlet olimpiade yang telah melanglang buana ke berbagai negara untuk bertanding membawa nama harum Indonesia, dia sudah banyak belajar tentang pelajaran kehidupan.

Menurutnya, untuk mencapai sebuah kesuksesan, seseorang harus melakukan langkah-langkah positif. Salah satunya adalah beradaptasi dengan keadaan dan orang-orang di sekitar.

“Sebagai seorang atlet saya harus beradaptasi dengan perubahan dan tantangan. Dalam sports dan juga banyak hal kita harus bisa beradaptasi. Di dunia sports ada perubahan-perubahan peraturan pertandingan dan teknologi, dan kita semua harus bisa beradaptasi. Itu yang juga harus saya lakukan dulu,” ujar Presiden Direktur PT Transcol Pasific Tbk tersebut dalam webinar itu.

The Former 1992 Olympic Champion itu mengatakan bukan hanya seorang atlet yang harus beradaptasi dalam dunia olahraga.

Sebagai seorang pebisnis diakuinya adaptasi adalah bagian dari faktor penting untuk mencapai kesuksesan.

Oleh karena itu, Dirc mengingatkan para insan yang berkecimpung dan bekerja di Jasa Raharja juga harus bisa beradaptasi dengan perkembangan teknologi maupun sumber daya manusia di sekitarnya.

“Kita harus beradaptasi dalam bekerja. Berupaya open minded. Teman-teman Jasa Raharja akan selalu berinteraksi dengan tantangan dan perubahan. Bila kita bisa beradaptasi dengan baik maka perusahaan juga akan berjalan dengan baik,” tegas pria yang juga telah berpengalaman bekerja sebagai executive bank swasta tersebut. 

Dirc mendorong insan-insan Jasa Raharja juga harus bisa beradaptasi dengan perkembangan teknologi maupun SDM di sekitarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close