Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Direktur Utama PNM Arief Mulyadi jadi Salah Satu Tokoh dalam Top 100 CEO 2023

Rabu, 06 Desember 2023 – 19:18 WIB
Direktur Utama PNM Arief Mulyadi jadi Salah Satu Tokoh dalam Top 100 CEO 2023 - JPNN.COM
Direktur Utama Permodalan Nasional Madani (PNM) Arief Mulyadi jadi salah satu tokoh yang menerima penghargaan dalam Top 100 CEO 2023. Foto: dok PNM

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama Permodalan Nasional Madani (PNM) Arief Mulyadi jadi salah satu tokoh yang menerima penghargaan dalam Top 100 CEO 2023 dari Infobank Media Group di Four Seasons Hotel Jakarta, Selasa, (5/11).

Penghargaan itu adalah bentuk apresiasi Infobank atas kerja kerasnya yang dinilai berhasil melakukan inovasi dan meningkatkan kinerja bisnis PNM

Infobank menyaring ribuan nama CEO yang memiliki rekam jejak dalam merealisasikan gagasan dan inovasi untuk memajukan perusahaan. Sebanyak ribuan nama yang ada di database Infobank, maka terpilih 100 CEO yang dinilai berkinerja terbaik.

Jika dihitung, jumlah tersebut naik 15,6 persen dibandingkan posisi Desember 2022, di mana tercatat hanya 12,8 juta nasabah. 

Arief mengucapkan terima kasih kepada Infobank kerja keras kami telah diapresiasi. 

"Ini tahun kedua Infobank mengapresiasi kami," katanya.

Arief menyampaikan penghargaan itu adalah hasil kerja insan PNM yang ada di 6.050 kecamatan, 434 kabuapten/kota, dan 35 provinsi.

"Paling tidak ini menjadi tambahan lecutan motivasi buat kami semua keluarga besar PNM untuk bekerja lebih gigih dan terus tumbuh. Jika kami tumbuh maka akan semakin banyak masyarakat terlayani serta bisa mengaktualisasikan kemampuan produktifnya,” ujarnya.

Direktur Utama Permodalan Nasional Madani (PNM) Arief Mulyadi jadi salah satu tokoh yang menerima penghargaan dalam Top 100 CEO 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close