Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dirumorkan ke Persib Bandung, Teja Paku Alam Bilang Begini

Jumat, 03 Januari 2020 – 19:30 WIB
Dirumorkan ke Persib Bandung, Teja Paku Alam Bilang Begini - JPNN.COM
Teja Paku Alam. Foto: IG semenpadangfcid

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung tengah berburu penjaga gawang seiring habisnya kontrak tiga penggawa kiper tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Salah satu nama yang masuk dalam incaran Persib ialah Teja Paku Alam, eks kiper Semen Padang yang kini terdegradasi ke Liga 2.

Meski rumor sudah santer dan dia sudah hampir pasti berkostum Maung Bandung, Teja belum mau buka suara. Alasannya, kiper Timnas Indonesia tersebut masih memiliki sisa kontrak dengan klub lamanya.

"Saat ini saya masih belum memikirkan rumor tersebut. Saya masih terikat kontrak dengan Semen Padang saat ini. Kontrak saya dengan Semen Padang masih ada satu minggu lagi kalau tidak salah," katanya, Jumat (3/1).

Dia menegaskan, keputusan bertahan atau pindah dari Semen Padang, baru akan diungkapkan olehnya setelah masa kontraknya habis.

"Nanti saya putuskan, kalau sudah kontrak habis. Apakah bertahan atau saya akan pindah," tandasnya.

Sebelumnya, Persib memiliki Made Wirawan, M Natsir, Dhika Bayangkara, dan Aqil Savik.

Merujuk nama tersebut, Aqil Savik kontraknya masih belum berakhir, tetapi untuk tiga nama awal di atas, bakal berakhir per 31 Desember nanti.

Persib Bandung tengah berburu penjaga gawang seiring habisnya kontrak tiga penggawa kiper tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close