Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dirut AMKA Sebut Apartemen Modern Kranji Pelopor Ekosistem 4.0 di Bekasi

Jumat, 09 April 2021 – 14:07 WIB
Dirut AMKA Sebut Apartemen Modern Kranji Pelopor Ekosistem 4.0 di Bekasi - JPNN.COM
PT Amarta Karya (AMKA) menandatangi perjanjian kerja sama dengan Datap Sentosa Developer (Arete Group) dalam pekerjaan pembangunan Apartemen Modern Kranji. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, BEKASI - PT Amarta Karya (AMKA), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Konstruksi, melaksanakan Ground Breaking Ceremony Apartemen Modern Kranji.

Acara peletakan batu pertama ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama AMKA Nikolas Agung hari ini di Bekasi (8/4). Hadir pula Kepala Divisi Operasi I Firman Sri Sugiharto, Kepala Divisi Keuangan Pandhit Seno Aji, Kepala Departemen Administrasi Operasi I Wawan Dwi Arianto, Kepala Departemen Operasi I Moedy Utomo, Kepala Departemen Corporate Secretary Waluyo Edi Suwarno, Kepala Departemen Business Development Antonius Ari dan Business Development Advisor Oki Fahreza.

Sedangkan dari Datap Sentosa Developer dihadiri juga oleh Direktur Utama Jamalullail beserta jajarannya, Project Manager Adi Wicaksono, dan dari Arete Kapitalindo Indonesia (Arete Group) dihadiri oleh Mariano H Asril, Andi D Alamsyah, Reza Mahastra, Rio Handono dan Eko Darmawan.

Setelah melaksanakan penandatanganan kerjasama antara AMKA dan Datap Sentosa Developer pada tanggal 5/4 di Jakarta dan pada hari ini kedua belah pihak telah resmi memulai tahap pembangunan yang diawali dengan acara Ground Breaking dilokasi proyek yang akan dibangun.

Direktur Utama AMKA Nikolas Agung mengatakan merasa bangga bisa menjadi bagian dari pembangunan Modern Kranji Apartemen yang akan menjadi ikon baru di Kota Bekasi.

"Kami ingin properti ini bisa menjadi hunian yang nyaman dan investasi yang menjanjikan di masa depan," jelasnya.

Nikolas menyakini dengan mengusung konsep Internet of Things (IoT), Modern Kranji Apartemen akan menjadi pelopor ekosistem 4.0 di Kota Bekasi. "Ekosistem 4.0 akan menjadi pengalaman baru bagi penghuni dan benefit bagi para stake holder," Ujar Nikolas.

Dalam hal ini Nikolas menyampaikan bahwa ini merupakan implementasi dari kemitraan strategis (Strategic Partnership) dengan berbagai pihak terkait yang merupakan salah satu strategi kunci yang akan dilakukan oleh AMKA untuk dapat menangkap dan mengkonversi peluang yang ada saat ini.

Direktur Utama AMKA Nikolas Agung mengatakan merasa bangga bisa menjadi bagian dari pembangunan Modern Kranji Apartemen yang akan menjadi ikon baru di Kota Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close