Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dirut BCA Beri Literasi Keuangan kepada 42 Finalis Puteri Indonesia 2024

Kamis, 07 Maret 2024 – 03:51 WIB
Dirut BCA Beri Literasi Keuangan kepada 42 Finalis Puteri Indonesia 2024 - JPNN.COM
Sebanyak 42 finalis Puteri Indonesia 2024 mendapatkan kesempatan berkunjung ke Menara BCA, Jakarta, untuk berbagi pengalaman dan pemahaman mengenai perkembangan ekonomi dan perbankan nasional. Foto dok BCA

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 42 finalis Puteri Indonesia 2024 mendapatkan kesempatan berkunjung ke Menara BCA, Jakarta, untuk berbagi pengalaman dan pemahaman mengenai perkembangan ekonomi dan perbankan nasional.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk kerja sama strategis yang kembali dilakukan oleh BCA bersama Yayasan Puteri Indonesia sejak 2023.

“Kami bangga dapat kembali mendukung Yayasan Puteri Indonesia di tahun ini. Sebagai bagian dari perbankan nasional, kami menyadari peran penting perempuan dalam perekonomian Indonesia. Dengan visi yang sejalan dengan Puteri Indonesia, BCA siap mendukung kesetaraan perempuan Indonesia untuk berkontribusi aktif dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam memajukan budaya, pendidikan, kesehatan dan perekonomian,” ujar Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja.

Dalam rangkaian kegiatan ini, 42 finalis hadir mendengarkan sharing terkait perkembangan ekonomi dan perbankan nasional yang disampaikan langsung oleh Jahja Setiaatmadja.

Finalis Puteri Indonesia juga melakukan banking tour ke kantor cabang untuk melihat langsung operasional perbankan di BCA, dari transaksi hingga pelayanan kepada para nasabah.

BCA juga turut mendukung lingkungan kerja yang inklusif dengan memberikan kesempatan yang sama kepada setiap individu untuk berkembang dan memberikan kontribusi di perusahaan.

Selain Puteri Indonesia 2024, BCA juga pernah memberikan dukungan sponsor untuk kontes kecantikan serupa yaitu Miss Grand Indonesia 2018.

Wujud komitmen BCA terhadap pemberdayaan perempuan tidak berhenti di situ.

PT Bank Central Asia (BCA) turut mendukung gelaran Puteri Indonesia 2024, sebagai wujud nyata komitmen perseroan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close