Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dirut BUMN Juga Direshuffle

Jumat, 23 September 2011 – 18:57 WIB
Dirut BUMN Juga Direshuffle - JPNN.COM
JAKARTA—Meski sudah memastikan merombak kabinet, namun dari pihak Istana Presiden belum ada kesamaan pendapat mengenai pos mana saja yang akan direshuffle. Belum ada kepastian apakah reshuffle hanya akan dilakukan di jajaran kementrian saja atau sampai ke lembaga pemerintah dan non pemerintah.

‘’Kemungkinan masih akan fokus dulu pada jajaran kabinet. Tapi kita tidak pernah tahu hal itu karena hak presiden,’’ kata Staf Ahli Presiden Bidang Komunikasi Politik, Daniel Sparingga kepada wartawan di kantor Presiden, Jumat (23/9).

Berbeda dengan Daniel, Menko Ekonomi Hatta Rajasa justru mengatakan ada kemungkinan perombakan kabinet juga menjalar ke petinggi BUMN. Meski ikut dilibatkan memberi masukan kepada Presiden SBY, namun Hatta enggan membocorkan nama-nama yang bakal terkena reshuffle.

‘’Kalaupun saya tahu, masa saya harus ngomong. Saya kira analisis-analisis (yang berkembang di media publik) itu sudah cukup, sudah benarkan,’’ kata Hatta.

JAKARTA—Meski sudah memastikan merombak kabinet, namun dari pihak Istana Presiden belum ada kesamaan pendapat mengenai pos mana saja yang akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA