Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dirut Jasa Raharja Beberkan Strategi Dalam Menghadapi Tantangan 2023

Jumat, 13 Januari 2023 – 16:15 WIB
Dirut Jasa Raharja Beberkan Strategi Dalam Menghadapi Tantangan 2023 - JPNN.COM
Direktur Utama Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Jasa Raharja berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan inisiatif terobosan baru guna mendukung peningkatan kinerja dan optimalisasi pelayanan kepada masyarakat pada 2023.

Hal itu, disampaikan oleh Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, dalam sambutan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Jasa Raharja yang digelar di Bandung.

Menurut Rivan, berbagai program yang telah dilakukan Jasa Raharja bersama mitra kerja terkait pada 2022, terbukti mampu mendongkrak kinerja perseroan.

“Dari sisi pendapatan, patut kami apresiasi karena total penerimaan diperoleh 106% dari RKAP dengan pertumbuhan 8,76%. Bahkan, 90% kantor cabang mencatatkan pertumbuhan hingga 2 digit,” ujar Rivan.

Dari sisi pelayanan, kecepatan penyerahan santunan meninggal dunia hanya 1 hari 6 jam atau lebih cepat 4 jam dari tahun sebelumnya.

Sedangkan kecepatan penyelesaian berkas santunannya hanya 12 menit 2 detik.

“Tentu ini akan terus menjadi evaluasi kami, yang paling penting adalah dampaknya bagi masyarakat, bukan ukuran yang kita ciptakan,” kata Rivan.

Rivan mengatakan, beberapa program pada 2022 yang telah dijalankan akan dievaluasi dan terus dikembangkan di 2023.

Berbagai program yang telah dilakukan Jasa Raharja bersama mitra kerja terkait pada 2022, terbukti mampu mendongkrak kinerja perseroan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close