Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dirut Pelindo IV Raih 2 Penghargaan Revolusi Mental 2019

Minggu, 22 September 2019 – 13:31 WIB
Dirut Pelindo IV Raih 2 Penghargaan Revolusi Mental 2019 - JPNN.COM
Direktur Utama PT Pelindo IV Farid Padang menyabet penghargaan sebagai The Best CEO Revolusi Mental Integritas dan Perseroan berhasil mendapatkan penghargaan Gold Winner Kategori Indonesia Melayani. Foto dok Pelindo IV

jpnn.com, JAKARTA - PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang Dua Tahun Revolusi Mental Award 2019, yang digelar di Jakarta pada Kamis (19/9).

Dalam ajang tersebut, Direktur Utama PT Pelindo IV Farid Padang menyabet penghargaan sebagai The Best CEO Revolusi Mental Integritas dan Perseroan berhasil mendapatkan penghargaan Gold Winner Kategori Indonesia Melayani. 

Penghargaan ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN, BPJS, BUMD dan perusahaan Swasta TBK yang telah memulai dan sudah menjalankan Gerakan Nasional Revolusi Mental di institusinya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan, terutama kepada PT Pelindo IV. Ke depan kami akan terus berupaya meningkatkan kinerja, khususnya dalam mengimplementasikan nilai-nilai revolusi mental,” ujar Farid.

Menurutnya, selama hampir setahun ini Pelindo IV melakukan revitalisasi transformasi revolusi mental baik internal maupun eksternal. 

Farid berharap dua penghargaan Revolusi Mental 2019 yang diterima pihaknya, bisa meningkatkan nilai-nilai Revolusi Mental yang sudah diterapkan selama ini dan memacu kinerja yang lebih baik lagi.

“Perolehan integritas ini karena semua yang dilaksanakan adalah ibadah dengan sungguh-sungguh dan semata-mata hanya mengharap ridho dari Allah," ucap dia.

Tak hanya meraih dua penghargaan, Dirut Pelindo IV juga didaulat sebagai Cover depan Majalah BUMN Track edisi September 2019. Pada September ini, Farid Padang banyak mengulas tentang upayanya dalam meningkatkan kinerja perseroan.(chi/jpnn)

Farid Padang berharap dua penghargaan Revolusi Mental 2019 yang diterima Pelindo IV, bisa meningkatkan nilai-nilai Revolusi Mental yang sudah diterapkan selama ini dan memacu kinerja yang lebih baik lagi.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close