Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anugerah BUMN 2019, Pelindo IV Raih Pengembangan Talenta & CEO Talent Terbaik

Minggu, 31 Maret 2019 – 19:33 WIB
Anugerah BUMN 2019, Pelindo IV Raih Pengembangan Talenta & CEO Talent Terbaik - JPNN.COM
PT Pelabuhan Indonesia IV berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang Anugerah BUMN 2019. Foto dok humas Pelindo IV

jpnn.com, JAKARTA - PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang Anugerah BUMN 2019, yakni Kategori Corporate Emerging Corporate dan Kategori CEO Emerging Corporate.

Dalam ajang bergengsi dikalangan BUMN ini, untuk Kategori Corporate Emerging Corporate, PT Pelindo IV berhasil meraih Terbaik I “Pengembangan Talenta Terbaik”.

Sedangkan di Kategori CEO Emerging Corporate, Direktur Utama PT Pelindo IV, Farid Padang dinobatkan sebagai CEO Talent Development Terbaik.

Ketua Dewan Juri Anugerah BUMN 2019, Tanri Abeng menyatakan, berbeda dari penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, penilaian pemenang pada tahun ini tidak lagi memisahkan kategori BUMN dan anak perusahaan BUMN, maupun BUMN Tbk. dan NonTbk,.

Melainkan, kategori pemenang hanya dibagi atas dua kategori utama, yakni Big Corporate dan Emerging Corporate.

“Karena sesungguhnya semua perusahaan menjalankan tugas sebagai bisnis, jadi kami melihat bagaimana masing-masing entitas BUMN mengoperasionalkan bisnisnya, sehingga tetap tumbuh dan berkembang. Itu yang kita nilai,” ungkap Tanri Abeng di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Kamis  (28/3) malam.

Dewan juri menilai, pemenang kategori CEO merupakan pemimpin yang mampu memperkuat kinerja korporasi melalui keahlian leadership yang tinggi.

Kemudian mampu mengelola SDM yang kompetitif dan berdaya saing di kancah global, sekaligus mendorong pencapaian kinerja keuangan yang unggul di tengah dinamika situasi ekonomi nasional maupun global.(chi/jpnn)

Penilaian pemenang pada tahun ini tidak lagi memisahkan kategori BUMN dan anak perusahaan BUMN, maupun BUMN Tbk. dan NonTbk,.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close