Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dirut PT LIB: Kami Realistis dengan Kebijakan PSBB Diperketat untuk Jawa-Bali

Jumat, 08 Januari 2021 – 23:58 WIB
Dirut PT LIB: Kami Realistis dengan Kebijakan PSBB Diperketat untuk Jawa-Bali - JPNN.COM
Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita mengaku saat ini pihaknya harus realistis menantikan izin lanjutan kompetisi Liga 1 2020 dari pihak kepolisian. Kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang ketat untuk Jawa-Bali pada 11 sampai 25 Januari nanti membuat perizinan diprediksi bakal semakin sulit.

"Kami bukan pesimis soal izin dari Kepolisian ini. Tetapi kami mencoba realistis, karena ini sudah menyangkut pemerintah pusat. Kami hanya berharap yang terbaik untuk kompetisi," ucapnya, Jumat (8/1).

Pria yang karib disapa Lulu ini menjelaskan, PSBB yang menjadi kebijakan pemerintah pusat memang akan sangat memengaruhi perjuangan dari PT LIB dan PSSI untuk mendapatkan izin keramaian dari kepolisian.

"Dengan adanya PSBB ini saya rasa akan lebih sulit mendapatkan izin. Pasalnya aturan ini kan datangnya dari pemerintah langsung, ini yang tidak bisa dibantah," paparnya.

Apalagi, lanjut dia, semua unsur dan sektor kehidupan di negeri ini diminta oleh pemerintah untuk bisa lebih peduli lagi dengan Covid-19 yang penyebarannya semakin kencang.

"Dengan adanya kondisi tersebut, tentu akan lebih sulit," jelasnya. (dkk/jpnn)

Kabar kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 bakal semakin suram seiring diterapkannya PSBB Jawa-Bali yang diperketat.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close