Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dirut Semen Gresik, Tokoh Finansial Terbaik 2010

Rabu, 15 Desember 2010 – 13:34 WIB
Dirut Semen Gresik, Tokoh Finansial Terbaik 2010 - JPNN.COM
Direktur Utama (Dirut) PT Semen Gresik (SG), Dwi Soetjipto, dinobatkan sebagai Tokoh Finansial Terbaik Indonesia (TFI) 2010. Penghargaan ini sendiri diberikan kepada para tokoh yang dinilai sukses dalam mengembangkan perusahaan, dan memberi kontribusi terhadap industri keuangan domestik, di Jakarta. FOTO : Dok/ep
JAKARTA - Direktur Utama (Dirut) PT Semen Gresik (SG), Dwi Soetjipto, dinobatkan sebagai Tokoh Finansial Terbaik Indonesia (TFI) 2010. Penghargaan ini sendiri diberikan kepada para tokoh yang dinilai sukses dalam mengembangkan perusahaan, dan memberi kontribusi terhadap industri keuangan domestik, di Jakarta.

Sementara, selain dikukuhkan sebagai Top Executive Listed Company 2010, perusahaan semen terbesar di tanah air tersebut juga terpilih sebagai BUMN terbaik untuk kategori bidang non-keuangan sektor industri semen dan pupuk. Bersama Semen Gresik, BUMN lainnya seperti Bank Rakyat Indonesia (BRI), Jasa Raharja, Perum Pegadaian, Bio Farma, Angkasa Pura, Hutama Karya, Biro Klasifikasi Indonesia, PTPN X, PT Gas Negara (PGN) dan Telkom, juga ikut meraih penghargaan terbaik masing-masing untuk kategori perbankan, asuransi, farmasi, makanan, perkebunan, pertambangan dan migas, minuman, serta telekomunikasi.

"Ini saya dedikasikan untuk seluruh karyawan Semen Gresik Group, yang telah bahu-membahu meningkatkan kinerja perseroan selama ini," kata Dwi Soetjipto kepada pers, seusai penyerahan penghargaan di Jakarta, Rabu (15/12).

Ditambahkannya, proses penjurian TFI sendiri sangat ketat, dan penilaiannya dilakukan sejak awal Oktober hingga akhir November lalu. Kategori penilaian disebutkan antara lain dari soal strategi memenangkan persaingan, hingga inovasi dan pembenahan internal perusahaan. "Juga pengembangan sumber daya manusia, dan good corporate governance (GCG). Sedangkan pertimbangan lain, soal pelaksanaan corporate social responsibility (CSR) di masing-masing perusahaan," ujarnya.

JAKARTA - Direktur Utama (Dirut) PT Semen Gresik (SG), Dwi Soetjipto, dinobatkan sebagai Tokoh Finansial Terbaik Indonesia (TFI) 2010. Penghargaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
  • Bisnis

    Citilink Indonesia Terbangi Kendari

    Sabtu, 17 Juni 2017 – 04:16 WIB
    Citilink Indonesia Terbangi Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru

    Rabu, 07 Juni 2017 – 14:15 WIB
    Lion dan Batik Air Tambah Rute Baru - JPNN.com
  • Bisnis

    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari

    Selasa, 30 Mei 2017 – 14:25 WIB
    Juni 2017, Citilink Buka Rute Jakarta-Kendari - JPNN.com
  • Bisnis

    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru

    Jumat, 26 Mei 2017 – 16:16 WIB
    Lion Air Siapkan Rute Bandung-Pekanbaru - JPNN.com
X Close