Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Disambangi Anies Baswedan, Pedagang Pasar dan Masyarakat Kompak Minta Perubahan

Senin, 18 Desember 2023 – 15:50 WIB
Disambangi Anies Baswedan, Pedagang Pasar dan Masyarakat Kompak Minta Perubahan - JPNN.COM
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan mengawali kampanye di Sumatera Selatan dengan mengunjungi Pasar Inpres Lubuk Linggau, Senin (18/12/2023). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Capres nomor urut 1 Anies Baswedan mengawali kampanye di Sumatera Selatan dengan mengunjungi Pasar Inpres Lubuk Linggau, Senin (18/12).

Dalam kesempatan tersebut Anies berdialog dengan para pedagang dan pembeli di pasar tradisional tersebut.

Anies menyerap banyak aspirasi dan harapan masyarakat terkait mahal dan tidak stabilnya harga kebutuhan pokok selain itu kadang stok bahan pokok juga mengalami kelangkaan. Hal ini membuat masyarakat, khususnya yang hadir di Pasar Inpres kompak dukung perubahan.

“Bapak ibu sekalian tadi saya berjumpa dengan pedagang di dalam mendengarkan cerita mereka, banyak yang mereka cerita bahwa omsetnya turun karena harganya mahal yang belanja juga begitu belanjanya berkualitas karena uangnya tidak cukup. insya Allah perubahan kita bawa lewat Lubuklinggau ini,” ucap Anies

Selanjutnya Anies menanyakan kepada masyarakat pasar apakah kondisi ilserba mahal dan tak stabil tersebut diteruskan? Maka mereka menjawab tidak dan meminta agar terjadi perubahan

“Apakah harga kebutuhan murah atau mahal?,” tanya Anies. “Mahal !,” jawab pedagang dan pembeli pasar. “Apakah ini mau diteruskan? Kalau tidak butuhnya apa,” tanya Anies lagi. “Perubahan !,” teriak masyarakat pasar.

Tak hanya itu baik pedagang maupun pembeli di pasar juga berharap agar Anies dapat merealisasikan renacana untuk melakukan perubahan terhadap pasar tradisional.

“Ini saya ulang perubahan pasar dari lapak yang sepi jadi laris, dari yang berantakan jadi nyaman, dari yang susah nyari modal jadi mudah insya Allah berhasil,” tandasnya. (jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Capres nomor urut 1 Anies Baswedan mengawali kampanye di Sumatera Selatan dengan mengunjungi Pasar Inpres Lubuk Linggau, Senin (18/12)

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close