Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tim Optimistis Anies Raih 60 Persen Suara di Lubuklinggau

Senin, 18 Desember 2023 – 13:33 WIB
Tim Optimistis Anies Raih 60 Persen Suara di Lubuklinggau - JPNN.COM
Capres Anies diagendakan menghadiri sejumlah kegiatan kampanye di Lubuklinggau, Sumsel, Senin (18/12/2023). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Tim Pemenangan Daerah Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Sumatra Selatan (Sumsel) Fauzi Amro optimistis pasangan calon presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan meraih kemenangan 60 persen di Lubuklinggau, Sumsel.

Fauzi mengaku sudah melakukan survei beberapa kali. "Kami meyakini dari beberapa survei digelar ada migrasi pendukung Prabowo ke Anies," kata Fauzi saat menyambut kedatangan Anies di Bandara Silampari, Sumsel, Senin, (18/12).

Optimisme Fauzi ditambah dukungan dari beberapa partai di antaranya NasDem, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Umat.

Fauzi melihat penampilan Anies sangat meyakinkan dalam debat perdana pada 12 Desember silam.

"Sebenarnya kalau debat itu adu gagasan dan itu saya lihat secara obyektif bahwa Pak Anies sangat luar biasa, bukan karena kita pendukung ya, tapi beberapa survei yang dilakukan oleh media dan beberapa survei mengatakan pak Aniea sangat luar biasa," katanya.

Agenda Anies di Lubuklinggau hari ini meliputi kunjungan ke Pasar Inpres yaitu melakukan blusukan dan dialog dengan masyarakat UMKM dan pedagang kaki lima dilanjutkan ke pondok pesantren Ar Risalah untuk bertemu seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, dilanjutkan salat Zuhur dan makan tradisional pindang.

Selanjutnya, Anies akan menyapa warga di Taman Olahraga Megang dan berdialog dengan mahasiswa dalan milenial di Cafe District Kota Lubuklinggau. (jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Fauzi Amro optimistis pasangan calon presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan meraih kemenangan 60 persen di Lubuklinggau, Sumsel.

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close