Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Disebut Memiliki Harta Kekayaan Rp 1,3 T, Nikita Mirzani: Door!

Kamis, 30 April 2020 – 17:12 WIB
Disebut Memiliki Harta Kekayaan Rp 1,3 T, Nikita Mirzani: Door! - JPNN.COM
Nikita Mirzani. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan di media sosial. Kali ini menyusul kabar soal kekayaannya yang mencapai Rp 1,3 triliun.

Perkiraan kekayaan Nikita Mirzani beredar setelah dirinya mengunggah data dari laman celebstrendnow. Data tersebut menampilkan profil lengkap presenter Nih Kita Kepo itu. 

Dalam keterangan digambarkan perjalanan karier dan perkiraan kekayaan yang kini dimiliki Nikita Mirzani. Tidak hanya dari honor syuting, tetapi semua diperkirakan dari aset mewah seperti mobil dan gaya hidup. 

"Mari cek seberapa kaya Nikita Mirzani pada tahun 2019-2020. Berdasarkan data Wikipedia, Forbes, IMDb, dan berbagai sumber dari daring, kekayaan artis film Nikita Mirzani setara dengan 88 juta dolar AS di usia 33 tahun," keterangan laman online tersebut, Kamis (30/9).

Situs tersebut memperkirakan bahwa kekayaan Nikita Mirzani senilai 88 juta dolar AS. Apabila dirupiahkan menjadi sekitar Rp 1,3 triliun.

Tidak ada tanggapan yang disampaikan Nikita Mirzani terkait data yang dikeluarkan laman online mengenai harta kekayaannya itu. Dia hanya menulis reaksi singkat pada gambar data tersebut. 

"Door," tulis Nikita Mirzani.

Kabar harta kekayaan Nikita Mirzani yang mencapai Rp 1,3 triliun itu spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang coba menanyakan apakah benar jumlahnya sudah mencapai angka tersebut. (mg3/jpnn)

Aktris Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan di media sosial. Kali ini menyusul kabar soal kekayaannya yang mencapai Rp 1,3 triliun.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close