Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengenang Perjuangan Berat Melahirkan Arkana, Nikita Mirzani: Bisa Nangis 3 Ember

Selasa, 28 April 2020 – 16:09 WIB
Mengenang Perjuangan Berat Melahirkan Arkana, Nikita Mirzani: Bisa Nangis 3 Ember - JPNN.COM
Nikita Mirzani. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani mengenang perjuangan berat melahirkan anak ketiganya, Arkana Mawardi. Putra hasil pernikahan dengan mantan suaminya, Dipo Latief, itu pada hari ini, Selasa (28/4), berulang tahun yang pertama.

Nikita Mirzani mengaku punya banyak rintangan hingga akhirnya Arkana lahir. Seperti dituduh pura-pura hamil dan dilaporkan ke polisi termasuk oleh Dipo Latief.

"28 April 2019 tahun lalu. Ade lahir ke dunia. Dengan segala rintangan dan cobaan yang harus mimi lewati. Dari yang dibilang pura-pura hamil, dilaporin polisi sama orang-orang gila dan sama ayah kandungmu sendiri pun mimi dilaporin ke polisi," ungkap Nikita Mirzani lewat akun Instagram miliknya, Selasa (28/4).

"Saya melahirkan setelah tiga hari dan jahitan cesar belum kering dipaksa harus ke kantor polisi, tapi mimi tetap strong. Walaupun badan mimi sakit-sakit," lanjutnya.

Presenter Nih Kita Kepo itu menilai Arkana adalah bayi yang kuat mulai dari dalam kandungan hingga dilahirkan. Sebab menurut Nikita Mirzani, selama mengandung dirinya merasa tidak pernah direpotkan oleh si bayi.

"Tapi mungkin karena mimi terlalu sering kerja, jadinya kamu harus dilahirkan sebelum 9 bulan di dalam perut mimi. Mimi yang salah, harusnya mimi enggak terlalu banyak ambil kerjaan. Tapi kalau mimi enggak kerja, nanti ade, kaka, dan Abang Azka enggak bisa sekolah di tempat yang bagus fasilitasnya bagus," beber Niki, sapaannya.

Kisah Nikita Mirzani melahirkan Arkana tidak sampai di situ. Bayi yang lahir dengan prematur itu ternyata harus masuk ke ruang NICU karena mengalami masalah kesehatan.

"Ade terima kasih yah atas perjuangan Ade untuk bisa hidup di dunia ini. Kalau mimi ingat-ingat ruang NICU, nanti bisa nangis 3 ember. Terima kasih Ade sudah pilih rahim mimi," kenang Nikita Mirzani.

Aktris Nikita Mirzani mengenang perjuangan berat melahirkan anak ketiganya, Arkana Mawardi. Putra hasil pernikahan dengan mantan suaminya, Dipo Latief, itu pada hari ini, Selasa (28/4), berulang tahun yang pertama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close