Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mas Try Disebut Mengeroyok Ade Armando, padahal Sedang di Acara Ibu Bupati

Selasa, 12 April 2022 – 21:52 WIB
Mas Try Disebut Mengeroyok Ade Armando, padahal Sedang di Acara Ibu Bupati - JPNN.COM
Pria berkopiah putih salah satu terduga pelaku yang ikut mengeroyok Ade Armando di depan Gedung DPR/MPR pada Senin (11/4). Foto: Video beredar di grup WhatsApp awak media

jpnn.com, WAY KANAN - Wajah pria bernama Try Setia Budi Purwanto menghiasi unggahan berbagai media sosial di Indonesia sesuai insiden pengeroyokan terhadap dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando.

Ade Armando babak belur digebuki sekelompok massa pada demo 11 April 2022 di depan gerbang utama Gedung DPR/MPR, Senin (11/4).

Diberitakan JPNN Lampung pada Selasa (12/4), Mas Try kaget saat mengetahui flyer berisi foto wajah dan identitas pribadinya viral di medsos.

Terlebih lagi, pemuda asal Kelurahan Lembasung, Way Kanan, Lampung itu disebut-sebut sebagai salah satu pengeroyok Ade Armando.

Try mengaku tidak mengetahui ada aksi demo mahasiswa di Jakarta yang berujung pengeroyokan pegiat media sosial itu.

Menurut Try, aktivitasnya sehari-hari hanya bekerja dan sesekali pergi memancing.

"Jadi, enggak tahu urusan-urusan begitu," ucapnya.

Selain itu, saat demo berlangsung di Jakarta, Try yang bekerja sebagai tenaga honorer di Kabupaten Way Kanan sedang mengawal acara istri bupati.

Try Setia Budi Purwanto yang disebut mengeroyok Ade Armando buka suara. Honorer di Pemkab Way Kanan sedang di acara Ibu Bupati saat demo 11 April 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close