Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Disebut Terjaring Tim Gakkumdu Lampung, Ini Kata Nusron

Sabtu, 26 Mei 2018 – 23:33 WIB
Disebut Terjaring Tim Gakkumdu Lampung, Ini Kata Nusron - JPNN.COM
Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia, Nusron Wahid. Foto: dok/JPN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Nusron Wahid menepis pemberitaan yang menyebut dirinya terjaring Tim Penegakkan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Pilkada Provinsi Lampung.

Seperti dikabarkan media Lampung sebelumnya, Tim Gakkumdu telah menggerebek gudang logistik pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim, di Bukit Kemuning, Lampung Utara, Jumat (25/5).

Saat penggerebekan, tim mendapati Nusron yang juga Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPP Golkar (Jawa dan Kalimantan).

Memastikan informasi tersebut, JPNN.com melakukan konfirmasi kepada Nusron pada Sabtu (26/5) dan dirinya langsung menepis kemudian balik bertanya, siapa yang menyebutnya terjaring penggerebekan Tim Gakkumdu.

"Yang mengatakan itu siapa? Apa ada pihak Gakkumdu yang mengatakan saya tertangkap basah?" kata Nusron melalui pesan singkat WhatsApp.

Lebih lanjut Nusron menceritakan kronologis sebenarnya, yakni pada hari Jumat kemarin dirinya melaksanakan kunjungan dinas ke Lampung Tengah untuk melaksanakan sosialisasi penempatan dan perlindungan tenaga kerja Indonesia (TKI).

"Usai kegiatan saya melanjutkan perjalanan ke desa Trimulyo, Lampung Barat untuk memenuhi undangan warga NU di sana dalam rangka mengisi pengajian dan tausiyah Ramadan," tambahnya.

Di tengah perjalanan ke Lampung Barat, Nusron bertemu dengan Anggota DPRD Lampung Utara H. Ruslani di pinggir jalan daerah Bukit Kemuning. Lantas dia mampir bersilaturahmi ke rumah koleganya itu.

Kepala BNP2TKI Nusron Wahid menepis pemberitaan media yang menyebut dirinya terjaring Tim Gakkumdu Pilkada Provinsi Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close