Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diserang Nazar, Menpora Tak Gentar

Jumat, 20 April 2012 – 17:17 WIB
Diserang Nazar, Menpora Tak Gentar - JPNN.COM
JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Malaranggeng menepis semua serangan yang dilancarkan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M. Nazarudin, usai menjalani sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jumat (20/4). Menpora pilih pasrah pada proses hukum.

         

“Itu sama sekali tidak benar,” kata Andi, kepada wartawan, di sela-sela rapat kerja dengan Komisi X DPR, Jumat (20/4) di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

         

Sebelumnya Nazar usai divonis bersalah oleh Pengadilan Tipikor, Jumat (20/4), meminta Menpora bertanggungjawab terhadap kasus Wisma Atlet. Menurut mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu, pembangunan Wisma Atlet Palembang adalah tanggung jawab Kemenpora. Nazar  pun mengaku bingung jika sampai saat ini KPK tak menjerat Menpora.

Namun, lagi-lagi Andi Malaranggeng menanggapinya dengan santai. “Pokonya kita serahkan saja semuanya kepada proses hukum,” kata Andi.

         

JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Malaranggeng menepis semua serangan yang dilancarkan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M. Nazarudin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA