Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diserang Nikita Mirzani, Baim Wong Tetap Sibuk Bikin Konten Humanis

Selasa, 30 Juni 2020 – 22:21 WIB
Diserang Nikita Mirzani, Baim Wong Tetap Sibuk Bikin Konten Humanis - JPNN.COM
Baim Wong dengan Dedi Mulyadi. Foto: Youtube

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus YouTuber Baim Wong terus menciptakan konten-konten positif, meskipun dirinya tengah diserang dan disindir oleh Nikita Mirzani.

Seperti peribahasa anjing menggonggong, kafilah berlalu. Dalam waktu dekat, suami dari Paula Verhoeven itu akan berkolaborasi dengan anggota DPR RI Dedi Mulyadi.

Keduanya bersiap melakukan aksi sosial di sejumlah daerah sekitar Jawa Barat, untuk bersama-sama memberi inspirasi.

Pada Selasa, Dedi berkunjung ke rumah Baim Wong di Jakarta untuk berbagi ide tentang konten YouTube humanis.

Politisi Golkar yang karib disapa Kang Dedi memang dikenal sering melakukan blusukan, berangkat ke Jakarta sekaligus bekerja sebagai wakil rakyat di kantornya, di Senayan.

Mantan Bupati Purwakarta itu sering melakukan blusukan ke tengah masyarakat untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Kegiatan tersebut direkam dan diunggah ke YouTube.

Hal yang sama juga dilakukan Baim Wong sering melakukan hal sama. Rata-rata konten YouTube miliknya, terkait aksi sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dedi menyampaikan akan berkolaborasi dengan Baim Wong untuk konten YouTube aksi sosial. Tujuannya untuk berbagi inspirasi.

Aktor sekaligus YouTuber Baim Wong terus menciptakan konten-konten humanis, meskipun dirinya tengah diserang dan disindir oleh Nikita Mirzani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close