Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diserbu Para Apple Fanboy, Blibli Sukses Hadirkan Midnight Launch Pre-Order iPhone 15

Jumat, 10 November 2023 – 03:15 WIB
Diserbu Para Apple Fanboy, Blibli Sukses Hadirkan Midnight Launch Pre-Order iPhone 15 - JPNN.COM
Ilustrasi iPhone 15 series. Foto: Reuters: Thomas Peter

jpnn.com, JAKARTA - Para pelanggan Blibli terlihat mengantre untuk mengambil pesanan pre-order iPhone 15 seri terbaru, yang digelar Blibli pada 20–23 Oktober 2023 di FX Sudirman Jakarta.

Para Apple fanboy ternyata antusias menanti pergantian hari menjadi Jumat dinihari 00.00 WIB untuk bisa mengambil produk iPhone 15 seri terbarunya.

Sebagai informasi, Blibli baru setahun lalu ditetapkan sebagai Apple Authorised Reseller resmi yang ada di Indonesia.

Meski begitu, kepercayaan pelanggan terhadap Blibli terlihat jelas lewat pre-order yang bejibun.

"Blibli yang memiliki janji menjamin 100% orisinalitas produk ternyata sukses memikat Apple fanboy loyalis yang ingin memiliki iPhone 15 seri terbaru maupun produk Apple lainnya di  komitmen tinggi dalam memberikan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan untuk penggunanya," ujar Kusumo Martanto, CEO & Co-Founder Blibli.

Kesuksesan Midnight Launch iPhone 15, sambung Kusumo, menjadi bukti nyata dari dedikasi Blibli untuk memberikan pengalaman berbelanja yang istimewa kepada pelanggan sebagai Apple Authorised Reseller.

"Meski persaingan di industri ini semakin ketat, Blibli terus fokus pada kepuasan pelanggan dan peningkatan layanan," sebutnya.

Selain menjamin 100% orisinalitas produk, Blibli juga berusaha untuk lebih cepat bisa hadirkan produk idaman di genggaman tangan pelanggan, melalui solusi omnichannel Blibli dengan ekosistem terintegrasi yang memberikan banyak pilihan cara membeli produk-produk Apple maupun produk elektronik lainnya.

Semua produk Apple di Blibli juga dilengkapi dengan Official Apple Warranty yang berlaku di seluruh Apple Service Center wilayah Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close