Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diseret Nazaruddin, Anas Tak Mau Diadili Lewat Opini

Rabu, 02 Mei 2012 – 19:39 WIB
Diseret Nazaruddin, Anas Tak Mau Diadili Lewat Opini - JPNN.COM
GARUT - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum meminta kepada semua pihak untuk melihat secara jernih kasus suap Wisma Atlet yang menyeret namanya dan mantan Wasekjen Demokrat, Angelina Sondakh. Menurut Anas, lebih baik kasus suap Wisma Atlet dituntaskan lewat proses hukum.

"Begini.... begini. Kita serahkan ke proses hukum yang adil. Jangan digiring dengan opini-opini," kata Anas di sela-sela kunjungan kerja (Kunker) bersama dengan anggota Fraksi Demokrat di DPR di Garut, Jabar, Kamis (2/5).

Anas menegaskan, jika proses hukum digiring dengan opini maka yang terjadi adalah pengadilan opini. Mantan anggota KPU itu khawatir  pengadilan opini akan mengesampingkan proses hukum yang adil.

"Proses hukum digiring terus dengan opini, bukan proses hukum yang adil. Yang terjadi adalah pengadilan-pengadilan opini, kalau terjadi pengadilan opini, ya bukan keadilan," ujarnya.

GARUT - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum meminta kepada semua pihak untuk melihat secara jernih kasus suap Wisma Atlet yang menyeret

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA