Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Disertasi Cumlaude, Patrialis Sabet Gelar Doktor

Senin, 03 Desember 2012 – 18:56 WIB
Disertasi Cumlaude, Patrialis Sabet Gelar Doktor - JPNN.COM
BANDUNG - Mantan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Patrialis Akbar punya gelar baru. Terhitung sejak hari ini Senin (3/12), dia berhak menyandang gelar doktor setelah berhasil memertahankan disertasinya dalam sidang promosi doktor di Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran (Unpad).

"Setelah menguji disertasinya, Promovendus saudara Patrialis Akbar kami nyatakan lulus dalam sidang promosi Doktor di Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran dengan predikat Cumlaode," kata pimpinan Sidang Promosi Doktoral, Profesor DR Ir Mahfud Arifin M saat membacakan keputusan tim penguji di gedung Pascasarjana FH Unpad, Bandung, Senin (3/11).

Sejak hari ini, lanjut Mahfud, Patrialis berhak menggunakan gelar akademik itu. "Mulai hari, nama lengkapnya Doktor Patrialis Akbar," kata Mahfud.

Hadir dalam sidang promosi doktoral untuk Patrialis itu antara lain Menkum Ham Amir Syamsuddin, Menhut Zulkifli Hasan dan Wakil Ketua Komisi Hukum DPR, Tjatur Sapto Edy. Judul disertasi yang disusun Patrialis adalah "Hubungan Lembaga Kepresidenan dengan DPR Dalam menjalankan Fungsi Legislasi dan Anggaran Sebelum dan Sesudah Perubahan UUD Negara Republik Indonesia tahun 1945 Dalam Perspektif Sistem Checks and Balances".

BANDUNG - Mantan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Patrialis Akbar punya gelar baru. Terhitung sejak hari ini Senin (3/12), dia berhak menyandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close