Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dita Soedarjo Sangat Tajir, Denny Soemargo Sempat Minder

Sabtu, 04 Agustus 2018 – 18:58 WIB
Dita Soedarjo Sangat Tajir, Denny Soemargo Sempat Minder - JPNN.COM
Denny Sumargo dan Dita Soedarjo usai lamaran di The Dharmawangsa Residence, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Denny Sumargo ternyata sempat minder sebelum menjalin hubungan dengan Dita Soedarjo. Penyebabnya lantaran kekasihnya ternyata super-tajir dan merupakan anak dari salah satu konglomerat ternama Indonesia, Soetikno Soedarjo. 

"Awal mulanya saya enggak tahu (Dita anak orang kaya, red). Begitu saya tahu, saya kabur, minder," kata Denny usai lamaran di The Dharmawangsa Residence, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8).

Pemain film The Doll itu jadi sedikit kurang percaya diri ketika tahu Dita kaya raya. Bahkan, Denny sampai menghilang alias memutus komunikasi dengan Dita selama empat bulan. 

"Saya enggak mau balas chat dia sekitar empat bulan. Terus dia nanya-nanya di Instagram, nggak saya tanggapi," ujarnya.

Dita, sebut Denny, melontarkan pertanyaan melalui Instagram tentang alasannya tak mau membalas pesan langsung atau direct message (DM). Namun, Denny akhirnya bisa mengatasi rasa minder itu seiring berjalannya waktu.

Pebasket itu akhirnya membuka hati dan memberanikan diri untuk menjalin hubungan dengan Dita. Hatinya makin yakin lantaran Dita menguatkannya dengan alasan dia tidak bisa memilih dilahirkan dari keluarga mana.  

“Kemudian saya mikir, saya engga boleh egois, ada orang lain di depan saya yang mau serius. Akhirnya saya buka hati," ucapnya.(mg3/jpnn)

Denny Sumargo ternyata sempat minder sebelum memutuskan untuk serius dalam mennjalin hubungan dengan Dita Soedarjo yang dikenal sebagai sosialita kaya raya.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close