Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditanya Pilihan Jokowi di Pilpres 2024, Ganjar: Pasti ke Sana, Ada Putranya

Rabu, 14 Februari 2024 – 16:46 WIB
Ditanya Pilihan Jokowi di Pilpres 2024, Ganjar: Pasti ke Sana, Ada Putranya - JPNN.COM
Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo berbincang dengan pentolan tim pemenangannya, Arsjad Rasjid dan Andi Widjajanto, di halaman rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024). Foto: Humas DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) pasti memilih Prabowo Subianto pada saat pemungutan suara.

Menurut Ganjar, Presiden Ketujuh RI itu pasti memilih Prabowo karena putranya, Gibran Rakabuming Raka, menjadi pendamping capres dari Koalisi Indonesia Maju tersebut.

"Ya, sudah pasti (pilih Prabowo, red). Ada putranya di sana, pasti ke sana," kata Ganjar menjawab pertanyaan awak media di Jakarta Purat, Rabu (14/2/2024).

Capres yang berpasangan dengan Mahfud Md itu mengaku akan menghormati pilihan setiap warga di Pilpres 2024.

"Kalau itu, sih, pilihan normal-normal saja dan saya kira kami hormati seluruh pilihan, siapa pun," ucap Ganjar.

Mahfud Md juga punya pendapat senada. Mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu memastikan Jokowi memilih Prabowo-Gibran.

"Ya, pastilah memilih Pak Prabowo dan Gibran. Bukan karena putranya saja kesimpulannya, tetapi karena selama ini kampanye beliau," kata Mahfud.

Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana mencoblos di TPS 10 Gambir, Jakarta Pusat. Di TPS itu, Prabowo-Gibran tercatat mengantongi 37 suara atau menjadi yang tertinggi.

Capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo mencoba menebak arah pilihan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada pilpres 2024. Ternyata ini sosoknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close