Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditanya soal Ruhut, Fahri Cuek

Rabu, 25 September 2013 – 16:09 WIB
Ditanya soal Ruhut, Fahri Cuek - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi III DPR, Fahri Hamzah memilih "adem" saat ditanya soal penunjukan Ruhut Sitompul memimpin komisi hukum itu oleh Fraksi Partai Demokrat. Fahri juga tidak bereaksi seperti Ahmad Yani dari FPPP atau Syarifuddin Sudding dari Hanura.

"Saya gak akan menanggapi soal Ruhut," kata Fahri ditemui di Gedung DPR, Rabu (25/9).

Namun setelah terus ditanya, dia  mengatakan agar diklarifikasi semua apa alasan anggota komisi III menolak Ruhut. Karena menurutnya semua anggota komisi wajib meminta klarifikasi. "Klarifikasi itu bagus supaya siapaun yang terpilih legitimate. Apalagi masih banyak masalah hukum  dan kami butuh orang (Ketua Komisi III) yang bisa gerak cepat," kata Fahri Hamzah.

Saat pleno pelantikan Ruhut, Fahri tak terlihat hadir. Terkait hal ini Fahri beralasan ada urusan lain menghadiri rapat Badan Legislasi DPR. Secara pribadi, dia juga mengaku tak ada persoalan dengan Ruhut. Begitu juga soal sikap Fraksi PKS, dia menyebut belum menentukan sikap. (fat/jpnn)

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR, Fahri Hamzah memilih "adem" saat ditanya soal penunjukan Ruhut Sitompul memimpin komisi hukum itu oleh

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA