Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditegur Deddy Corbuzier, Uus: Kok Sebegininya Mereka Pengin Menyakiti Gue

Senin, 07 Maret 2022 – 13:28 WIB
Ditegur Deddy Corbuzier, Uus: Kok Sebegininya Mereka Pengin Menyakiti Gue - JPNN.COM
Uus. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Deddy Corbuzier menegur komika Uus yang meladeni komentar-komentar hujatan dari warganet, terkait pernyataannya tentang Atta Halilintar.

Uus mengatakan dirinya haram masuk dalam konten Atta Halilintar.

Menurut Uus, Deddy memintanya tidak membalas komentar netizen karena tak ada gunanya. Termasuk cara Uus membalas komentar netizen, meski untuk mengedukasi.

"Ngapain mengedukasi karena mereka enggak bakal dengar’, ujar Uus mengulangi kalimat Deddy di konten Somasi Deddy Corbuzier, Minggu (6/3).

Setelah ditegur, bapak satu anak ini pun menyadari tindakannya merespons komentar netizen memang tidak berguna.

“Benar, kalau orang enggak suka diedukasi, mungkin sukanya dikasih handphone. Berharapanya ketika Uus bermasalah ada give away, enggak ada. Dan itu tidak menyelesaikan masalah,” ucap Uus.

Pria yang berprofesi sebagai komika ini tak menampik dirinya terpancing komentar netizen, karena dicap menjelekkan Atta.

“Kata-katanya yang tidak cocok, gue dibilang menjelekkan, gue cuma enggak suka, enggak cocok, gitu, gue tidak mengumbar aib, gue tidak ngomong apa-apa,” tuturnya.

Uus langsung ditegur oleh Deddy Corbuzier. Dia juga tak menyangka dirinya bakal mendapatkan serangan netizen separah itu, imbas dari pernyataan dirinya soal Atta Halilintar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close