Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditegur Mendagri Karena Warnai Rambut jadi Pirang, Pasha Ungu Lakukan Hal ini

Sabtu, 01 Agustus 2020 – 13:09 WIB
Ditegur Mendagri Karena Warnai Rambut jadi Pirang, Pasha Ungu Lakukan Hal ini - JPNN.COM
Warna rambut Pasha Ungu yang pirang. Foto: Instagram Pasha

jpnn.com, JAKARTA - Sigit Purnomo Said atau Pasha Ungu menjadi sorotan karena mewarnai pirang rambutnya. Sadar gaya rambutnya jadi sorotan, Pasha lantas mengunggah di Insta Story miliknya.

“Ada apa dengan si kuning,” tulis Pasha.

Namun, rambut itu tak bertahan lama setelah Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menegur pria yang masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu itu.

Kini, Pasha telah menggundul habis rambut pirangnya pada Jumat (31/7) malam. Momen itu dia bagikan di Insta Story miliknya.

Sebelumnya, Tito mengimbau suami Adelia Pasha untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat karena masih berstatus sebagai kepala daerah.

“Sebaiknya pejabat negara memberikan contoh etika yang baik dan bertindak negarawan. Negarawan itu bisa dalam hal penampilan,” ujar Tito usai menggelar Salat IdulaAdha di Kantor Kemendagri, Jakarta, Jumat (31/7).

Tito mengatakan sebaiknya Pasha bisa menempatkan diri dengan baik berdasarkan kondisi dan jabatannya saat ini.

“Beliau harus bisa menempatkan antara seniman dan birokrat yang memiliki kode etik, kultur tersendiri sebagai birokrat,” sebut Tito.

Mendagri Tito Karnavian mengimbau Pasha Ungu bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat karena masih berstatus sebagai kepala daerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close