Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditekuk Brasil Lewat Penalti, Vidal Tetap Happy

Minggu, 29 Juni 2014 – 04:37 WIB
Ditekuk Brasil Lewat Penalti, Vidal Tetap Happy - JPNN.COM
Arturo Vidal. Foto: Getty Images.

jpnn.com - BELO HORIZONTE - Ambisi Chili mengakhiri kutukan ketika bersua Brasil di Piala Dunia gagal total. Itu terjadi setelah Chili dipaksa mengakui ketangguhan Brasil dengan agregat 4-3 lewat adu penalti pada babak 16 besar yang digeber di Estadio Mineirao, Sabtu (28/6) malam WIB.

Itu adalah kekalahan keempat yang dibukukan Chili ketika berjibaku kontra Brasil di fase knock out Piala Dunia. Sebelumnya, Chili ditekuk Brasil pada Piala Dunia 1962, 1998 dan 2010.

Meski begitu, kekalahan di Piala Dunia 2014 bisa dibilang paling membanggakan. Pasalnya, Chili hanya kalah lewat adu tos-tosan. Di tiga partai sebelumnya, Chili selalu kalah di waktu normal.

“Kami bermain luar biasa dan mengerahkan semua kemampuan terbaik. Saya happy dengan performa yang ditunjukkan teman-teman,” terang gelandang Chili, Arturo Vidal di laman resmi FIFA.

Menurut gelandang milik Juventus itu, para pemain Chili sudah menunjukkan determinasi hebat sepanjang laga. Sayangnya, Dewi Fortuna memang tak menaungi skuat racikan Jorge Sampaoli itu.

“Rasanya sangat menyesakkan ketika harus tersingkir dengan cara seperti ini. Kami berusaha untuk mewujudkan mimpi. Namun, kami tak berhasil,” sesal Vidal. (jos/jpnn)

 

BELO HORIZONTE - Ambisi Chili mengakhiri kutukan ketika bersua Brasil di Piala Dunia gagal total. Itu terjadi setelah Chili dipaksa mengakui ketangguhan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA