Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditekuk Bucks, Bulls Buang Peluang ke Semifinal

Selasa, 28 April 2015 – 15:46 WIB
Ditekuk Bucks, Bulls Buang Peluang ke Semifinal - JPNN.COM
getty images

jpnn.com - CHICAGO- Chicago Bulls membuang peluang lolos cepat ke semifinal wilayah playoff NBA 2014/2015. Itu terjadi setelah Bulls ditekuk Milwaukee Bucks dengan skor 88-94 di United Center, Selasa (28/4) WIB.

Hasil itu membuat Bulls kini hanya mengungguli Bucks dengan agregat 3-2. Dengan konfigurasi seperti itu, perebutan tiket ke semifinal wilayah bakal semakin sengit dalam dua laga tersisa.

Kekalahan itu tak lepas dari performa gemilang yang ditunjukkan penggawa Bucks, Michael Carter-Williams yang mampu mendonasikan 22 poin dan sembilan assist. Sementara, Khris Middleton menambah 21 angka bagi Bucks.

“Kami tak mengerti tentang masa depan kami. Kami hanya ingin bermain untuk saat ini. Itulah yang dilakukan tim ini sepanjang musim,” terang pelatih Bucks, Jason Kidd di laman ESPN.

Di sisi lain, Pau Gasol menjadi pemain tersubur di kubu Bulls setelah menyumbangkan double double dengan 25 poin dan sepuluh rebound. Sementara, Derrick Rose hanya mencetak 13 angka. (jos/jpnn)

CHICAGO- Chicago Bulls membuang peluang lolos cepat ke semifinal wilayah playoff NBA 2014/2015. Itu terjadi setelah Bulls ditekuk Milwaukee Bucks

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close