Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditilang Melawan, Ditahan Semalam

Senin, 06 Februari 2012 – 01:10 WIB
Ditilang Melawan, Ditahan Semalam - JPNN.COM
BATAM - Kepolisian Sektor (Polsek) Batuampar, Batam menggelar razia terhadap sejumlah kendaraan yang tak dilengkapi surat kendaraan maupun sejumlah aksesoris seperti spion, lampu yang mati Sabtu (4/2) pukul 23.30 WIB. Razia dilakukan di tikungan depan Polsek maupu.

Dalam razia itu, anggota Polsek Batuampar menjaring 33 pengendara. Dari 33 kendaraan tersebut, didominasi ABG yang motornya tak dilengkapi surat seperti STNK dan tak memiliki SIM. Ada juga yang motornya tak dilengkapi surat sama sekali dan semua lampunya mati.

Mereka yang terjaring razia langsung digiring ke Mapolsek Batuampar beserta kendaraannya. Selanjutnya, mereka diberikan arahan dan peringatan agar melengkapi dan mengurus surat berkendara.

Namun dalam razia itu ada tiga pengendara yang saat dirazia sengaja melawan petugas. Akhirnya mereka sempat ditahan semalam di sel Mapolsek Batuampar. Paginya, ketiga pengendara yang ditahan itu nampak dikembalikan dan dibebaskan. Sebelum dibebaskan, ketiganya disuruh menandatangani kesepakatan tak mengulangi perbuatannya lagi.

BATAM - Kepolisian Sektor (Polsek) Batuampar, Batam menggelar razia terhadap sejumlah kendaraan yang tak dilengkapi surat kendaraan maupun sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA