Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditjen Hubud Luncurkan Maskot, Slogan dan Jingle Untuk Mengampanyekan Keselamatan

Kamis, 28 November 2019 – 10:04 WIB
Ditjen Hubud Luncurkan Maskot, Slogan dan Jingle Untuk Mengampanyekan Keselamatan - JPNN.COM
Direktur Jenderal Perhubungan Udara, Polana B. Pramesti saat meluncurkan Maskot Direktorat Jenderal Perhubungan Udara di Thamrin Nine Ballroom, Rabu (27/11) malam. Foto dok humas

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Jenderal Perhubungan Udara, Polana B. Pramesti meluncurkan Maskot Direktorat Jenderal Perhubungan Udara di Thamrin Nine Ballroom, Rabu (27/11) malam. 

Polana menjelaskan acara peresmian maskot ini dalam mewujudkan penyelenggaraan transportasi udara yang andal, berdaya saing dan memberikan nilai tambah dalam mendukung konektivitas dan ketahanan nasional.

“Maskot ini untuk menyampaikan pesan ataupun kebijakan tentang transportasi udara kepada masyarakat secara efektif dan komunikatif dengan menciptakan maskot yang mewakili insan Perhubungan Udara,” jelas Polana.

Maskot Ditjen Hubud 'Dirga' yang diambil dari representasi Elang Jawa yang kuat dan tangguh diudara dan tepat sasaran dalam mencapai tujuan. 

"Kenapa maskotnya elang jawa? Karena elang itu sifatnya cepat, tepat sasaran dan komunikatif," ungkap Polana

"Pada kesempatan ini pula kami menetapkan secara resmi Slogan dan jingle Direktorat Jenderal Perhubungan Udara yaitu SELAMANYA, Selamat, Aman dan Nyaman. Hal ini merupakan indikator capaian dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di bidang penyelenggaraan transportasi udara," imbuh Polana.

Hadir dalam peluncuran maskot, pejabat di lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara dan Kementerian Perhubungan serta perwakilan PT Angkasa Pura I dan PT Angkasa Pura II, AirNav Indonesia, Airlines serta stakeholder penerbangan.(chi/jpnn)

Peresmian maskot ini dalam mewujudkan penyelenggaraan transportasi udara yang andal, berdaya saing dan memberikan nilai tambah dalam mendukung konektivitas dan ketahanan nasional.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close