Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditlantas Polda Riau Menyosialisasikan Keselamatan Berkendara & Pilkada Damai di Tol Pekanbaru-Dumai

Sabtu, 05 Oktober 2024 – 12:30 WIB
Ditlantas Polda Riau Menyosialisasikan Keselamatan Berkendara & Pilkada Damai di Tol Pekanbaru-Dumai - JPNN.COM
Sosialisasi tertib berlalu lintas dan pilkada damai yang digelar Ditlantas Polda Riau di pintu Tol Pekanbaru-Dumai. Foto: Ditlantas Polda Riau.

jpnn.com - PEKANBARU - Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Taufiq Lukman Nurhidayat terus menggiatkan kampanye keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas (kamseltibcarlantas) di tol, khususnya ruas Pekanbaru-Dumai.

Upaya ini dilakukan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menciptakan kondisi berkendara yang aman dan nyaman.

Hal itu disampaikan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Riau Kompol Fatikh Dedi Setyawan saat menggelar menggelar kampanye keselamatan di depan pintu Tol Pekanbaru-Dumai, Sabtu (5/10).

Sementara, untuk sosialisasi di pintu Tol Batin Solapan, dipimpin oleh Kasat PJR Ditlantas Polda Riau Kompol Indra Lukman Prabowo. Kegiatan dilakukan bersama pihak pengelola tol, PT. Hutama Karya.

Tim Ditlantas Polda Riau memberikan senyuman hangat sembari mengangkat poster-poster berisi imbauan tertib dan berkeselamatan saat berlalu lintas.

Tim juga meminta pengendara mematuhi rambu-rambu lalu lintas, tidak berhenti di bahu jalan kecuali di rest area, serta menjaga kecepatan kendaraan.

"Kami akan memaksimalkan terus kegiatan kampanye keselamatan ini, dengan harapan pengendara meningkatkan kesadarannya saat berkendara dan saling menghormati sesama pengguna jalan,” ujar Kompol Fatikh.

Selain itu, dalam rangka menciptakan suasana kondusif menjelang Pilkada Riau 2024, Ditlantas Polda Riau menggabungkan kampanye keselamatan berlalu lintas dengan sosialisasi pilkada damai.

Ditlantas Polda Riau menyosialisasikan keselamatan berkendara, sekaligus pilkada damai di Tol Pekanbaru-Dumai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA