Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditlantas Polda Riau Renovasi Rumah Warga Tak Layak Huni

Kamis, 21 September 2023 – 21:12 WIB
Ditlantas Polda Riau Renovasi Rumah Warga Tak Layak Huni - JPNN.COM
Penyerahan rumah yang sudah direnovasi kepada warga di Kelurahan Sri Meranti, Pekanbaru. Foto:Ditlantas Polda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau merenovasi rumah warga yang tak layak huni dan bangun fasilitas air bersih di Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai.

Dirlantas Polda Riau Kombes Dwi Nur Setiawan, Kasubdit Regident Ditlantas Polda Riau AKBP Ruri Prastowo, Kabag Ops Ditlantas Kompol Irnanda sertata beberapa pejabat Ditlantas lainnya, menyerahkan rumah yang sudah direnovasi kepada warga pada Kamis (21/11).

Kombes Dwi beserta jajaran dan pemilik rumah serta warga sekitar turut mengadakan doa bersama tanda telah selesainya kegiatan bedah rumah.

Selanjutnya, dilakukan seremonial berupa pembukaan tirai dan kunjungan kedalam bagian rumah yang dibedah.

Kombes Dwi mengatakan kegiatan ini merupakan serangkaian untuk menyambut HUT ke 68 Lalu Lintas Bhayangkara pada 22 September 2023.

Di mana pengerjaan bedah rumah ini sudah dimulai semenjak sepekan lalu.

"Kemarin ground breaking saya juga hadir. Lihat kondisi rumahnya. Memang kurang layak, ya. Sekarang seperti kita saksikan bersama sudah bagus, rapi, bersih, dan sudah banyak perubahan. Semoga pemilik rumah bisa senang menempati rumahnya," ungkap Dwi Nur. 

Mantan Kapolres Agam mengatakan penerima program bedah rumah tersebut ialah salah satu Pekerja Harian Lepas (PHL) di Ditlantas Polda Riau.

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau merenovasi rumah warga yang tak layak huni jelang HUT ke 68 Lalu Lintas Bhayangkara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close