Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dituding Curi Resep Milik Benny Sujono, Jordi Onsu: Waktu itu Gue Masih Bawa Cobek Sendiri

Senin, 15 Juni 2020 – 06:33 WIB
Dituding Curi Resep Milik Benny Sujono, Jordi Onsu: Waktu itu Gue Masih Bawa Cobek Sendiri - JPNN.COM
Jordi Onsu. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Merek dagang Geprek Bensu telah dimenangkan oleh Benny Sujono. Bahkan muncul tudingan bahwa pihak Ruben Onsu telah mencuri resep milik Benny Sujono.

Kabar soal mencuri resep ini juga muncul dalam salinan putusan Pengadilan Negeri Niaga Jakarta Pusat. Di sana, disebutkan bahwa Ruben Onsu melalui adiknya sengaja mempekerjakan karyawannya pada bagian dapur I Am Geprek Benny Sujono untuk bagian quality control.

“Patut diduga, dipekerjakannya karyawan di bagian dapur atau sebagai quality control adalah untuk mengetahui formula ataupun resep dan cara memasak menu makanan dari bisnis makanan I Am Geprek Bensu Sedep Bener/Beneerrr yang sangat digemari oleh masyarakat luas di Indonesia,” demikian keterangan dalam salinan putusan.

Di mana sebelumnya, Ruben Onsu dan Benny Sujono sempat bekerja sama dalam menjalankan bisnis restoran ayam yang dikenal dengan nama Geprek Bensu. Namun seiring berjalannya waktu mereka memutuskan pisah dan menjalankan roda bisnis secara terpisah.

Terkait kabar pencurian resep, Jordi Onsu selaku adik Ruben Onsu membantahnya.

Jordi mengatakan, baik Ruben dan Benny sama-sama meracik bersama resep ayam untuk Geprek Bensu saat masih bekerjasama.

“Ini adalah cikal bakal pertama kali kenapa saya mengetahui persis apa sih resep dari Geprek Bensu. Ya karena kami sendiri yang bikin. Kami tidak punya karyawan saat itu, kami ngaduk sendiri bumbunya. Kami cuma punya karyawan enam sampai tujuh orang. Jadi yang mengetahui resepnya ya kami-kami semua,” aku Jordi saat menggelar jumpa pers.

Jordi juga mengenang masa sulit saat awal merintis bisnis ayam.

Disebutkan bahwa Ruben Onsu melalui adiknya Jordi Onsu sengaja mempekerjakan karyawannya pada bagian dapur I Am Geprek milik Benny Sujono untuk bagian quality control.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close