Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dituding Mangkir dari Panggilan Polisi, Irwansyah Bilang Begini

Jumat, 27 Maret 2020 – 15:12 WIB
Dituding Mangkir dari Panggilan Polisi, Irwansyah Bilang Begini - JPNN.COM
Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Sabtu (19/10). Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Irwansyah dituding mangkir dari panggilan polisi terkait kasus dugaan penggelapan dana perusahaan yang dilaporkan Medina Zein.

Suami Zaskia Sungkar itu seharusnya menjalani pemeriksaan di Polresta Bandung, beberapa waktu lalu. Namun, ia tak hadir.

Irwansyah pun memberikan penjelasan lantaran tudingan itu tidak benar. Ia merasa tidak melakukan kesalahan.

"Mengenai naiknya kasus ini pada tahap penyidikan, justru saya baru mendapat panggilan Kepolisian tanggal 26 Maret 2019 ini untuk dimintai keterangan sebagai saksi, jadi kalau ada pemberitaan bahwa saya mangkir dari panggilan Kepolisian jelas itu adalah tidak benar dan bohong adanya," tulis Irwansyah seperti dilansir dari Insertlive, Jumat (27/3).

Menurut Irwansyah, dirinya belum bisa datang memenuhi panggilan polisi lantaran masih menjalani program bayi tabung bersama sang istri.

Selain itu, kondisi Indonesia yang masih dilanda pandemi corona membuatnya urung mendatangi kantor polisi.

"Saya juga sudah meminta pihak kepolisian agar berkenan memeriksa saya di Jakarta karena mewabahnya virus Covid-19 dan himbauan pemerintah mengenai batasan untuk tidak bepergian," bebernya.

Diketahui, kasus bermula saat Medina Zein menemukan bukti transfer dari perusahaan kuliner yang ia dirikan bersama Irwansyah ke rekening perusahaan travel milik kakak ipar Shireen Sungkar tersebut.

Irwansyah memberi penjelasan terkait dirinya yang belum bisa memenuhi panggilan polisi terkait kasus dugaan penggelapan dana perusahaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close