Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dituding Terkait Teroris, Fadli Singgung Peristiwa Farid Okbah ke Istana Negara

Kamis, 17 Maret 2022 – 11:45 WIB
Dituding Terkait Teroris, Fadli Singgung Peristiwa Farid Okbah ke Istana Negara - JPNN.COM
Anggota Komisi I DPR RI Fadli Zon. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi I DPR RI Fadli Zon menyinggung kejadian Farid Okbah yang diterima Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara saat Waketum Gerindra itu dituding warganet terkait dengan terduga teroris.

Diketahui, pada 29 Juni 2020 Farid Okbah pernah diterima Presiden Joko Widodo di Istana. Namun, Farid Okbah ditangkap oleh Densus 88 sebagai terduga teroris pada 16 November 2021. 

"Apakah dua peristiwa yang berlainan itu bisa dikait-kaitkan," singgung Fadli Zon melalui keterangan persnya, Kamis (17/3).

Sebelumnya, Fadli dituding terkait teroris menyusul foto pria kelahiran Jakarta itu menyerahkan bantuan kepada sesorang yang belakangan ditangkap Densus 88.

Selain itu, Fadli juga dituding terlibat teroris karena dirinya secara simbolis terpotret memberikan bantuan ke Hilal Ahmar Society Indonesia (HASI), organisasi dari orang yang ditangkap Densus 88.

Fadli menyebut tudingan yang mengaitkan dirinya dengan terduga teroris ialah sebuah fitnah yang kotor.

"Mengait-ngaitkan dengan terduga teroris adalah fitnah belaka. Secara politik, saya menganggap ini adalah fitnah yang kotor," tutur aktivis 1998 itu.

Fadli kemudian menjelaskan tentang dirinya berfoto bersama terduga teroris yang ditangkap Densus 88 pada 28 Mei 2015. 

Anggota Komisi I DPR RI Fadli Zon menyinggung kejadian Farid Okbah yang diterima Presiden Jokowi dan kemudian dituding warganet terkait terduga teroris.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close