Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dituduh Berkaitan Terorisme, Fadli Zon Ungkit Kejadian Jokowi di Istana

Rabu, 16 Maret 2022 – 16:56 WIB
Dituduh Berkaitan Terorisme, Fadli Zon Ungkit Kejadian Jokowi di Istana - JPNN.COM
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. Ilustrasi Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi I DPR RI Fadli Zon mengklarifikasi adanya tuduhan yang mengaitkan dirinya dengan terduga terorisme. Dia juga mengungkit foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan tersangka kasus dugaan terorisme Ustaz Ahmad Farid Okbah di Istana.

Hal itu disampaikannya setelah muncul twit dari warganet. Warganet mengunggah foto Fadli bersama terduga teroris yang sudah ditangkap Densus 88 Antiteror Polri.

"Upaya untuk mengait-ngaitkan dengan terduga teroris adalah fitnah belaka," katanya melalui keterangan pers, Rabu (16/3).

Dirinya menyebut fitnah ini sama seperti yang menyerang Presiden Jokowi. Di mana, Presiden Jokowi pernah menerima dan berfoto dengan Farid Okbah di Istana.

Sebagai informasi, pada 29 Juni 2020, Farid Okbah pernah diterima Presiden Joko Widodo di Istana. Namun, Farid Okbah ditangkap oleh Densus 88 sebagai terduga teroris pada 16 November 202.

"Apakah dua peristiwa yang berlainan itu bisa dikait-kaitkan?" tutur Fadli.

Kemudian Fadli memberikan klarifikasi terhadap tudingan dari pendengung yang mengaitkan dirinya dengan terduga teroris.

Pria kelahiran Jakarta itu menerangkan ketika foto diambil, dirinya menjabat Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan pada 2014-2019.

Fadli Zon angkat bicara setelah muncul twit tuduhan keterkaitan dengan terduga terorisme. Dia menganggap hal itu fitnah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close