Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dituduh Korupsi Triliunan Rupiah, Timses Cagub Laporkan Media Kalteng ke PWI dan Polisi

Kamis, 03 Desember 2015 – 05:05 WIB
Dituduh Korupsi Triliunan Rupiah, Timses Cagub Laporkan Media Kalteng ke PWI dan Polisi - JPNN.COM
Ilustrasi Kotak Suara Pilkada/ Dok Jawa Pos

jpnn.com - PALANGKA RAYA- Black campaign mejelang pelaksanaan Pilkada semakin menjadi-jadi. Salah satunya dialami oleh pasangan calon yang akan bersaing di Pilgub Kalimantan Tengah (Kalteng). 

Williy M Yoseph, ditulis oleh salah satu media di Kalteng melakukan korupsi. Korupsi itu dilakukan antara 2004-2008 saat dirinya masih menjadi Bupati Murung Raya. Karena itu, Tim sukses (Timses) cagub nomor urut dua itu akan segera melaporkan masalah tersebut ke Polda dan PWI Kalteng.

Ketua timses M Mawardi menegaskan bahwa pemberitaan itu secara langsung telah menjatuhkan Willy M Yoseph. "Benar, berita ini seakan-akan telah menjatuh vonis bahwa cagub Willy M Yoseph, melakukan tindak pidana korupsi dari tahun 2004-2008, pada saat masih menjabat Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura)," tegas Mawardi sambil memperlihatkan berita yang menjadi headline di salah satu media di Kalteng, Rabu (2/12) sore.

Isi pemberitaan mengarah pada pemfitnahan dan merupakan black campaign.
 Mana mungkin, lanjut dia, Willy melakukan korupsi mencapi Rp 10 triliun, tapi kenyataannya total APBD Kabupaten Murung Raya hanya Rp 1 trilun lebih.
 
"Kenapa kami bisa katakan itu adalah sebuah black campaign, bukan karena kebetulan saja, ada yang sengaja ini karena Pilgub sudah tinggal sedikit lagi," terangnya. (vin/dkk/jpnn)

PALANGKA RAYA- Black campaign mejelang pelaksanaan Pilkada semakin menjadi-jadi. Salah satunya dialami oleh pasangan calon yang akan bersaing di

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close