Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dituduh Positif Covid-19, Calon Bupati Petahana Loekman: Ini Pembunuhan Karakter, akan Saya Lawan

Jumat, 09 Oktober 2020 – 01:30 WIB
Dituduh Positif Covid-19, Calon Bupati Petahana Loekman: Ini Pembunuhan Karakter, akan Saya Lawan - JPNN.COM
Calon bupati Lampung Tengah incumbent Loekman Djoyosoemarto kembali menyapa masyarakat via video. FOTO: SC VIDEO Conference

jpnn.com, LAMPUNG TENGAH - Calon Bupati Lampung Tengah petahana Loekman Djoyosoemarto menggelar video conference dari Hotel Swiss Jakarta dengan beberapa awak media, setelah keluar dari Mayapada Hospital.

Loekman menyatakan dirinya sudah sehat dan menurutnya pernyataan positif Covid-19 adalah pembunuhan karakter.

“Alhamdulillah, saya sudah sehat. Tiga kali swab hasilnya negatif. Mayapada Hospital merupakan rumah sakit kelas internasional. Peralatannya canggih dan dokter-dokternya berkelas,” katanya.

Loekman melanjutkan, dirinya dinyatakan positif berdasarkan pernyataan Kadis Kesehatan Lampung dr. Reihana adalah pembunuhan karakter.

“Saya dibilang positif oleh Reihana. Itu adalah pembunuhan karakter. Loekman tidak akan mengganggu orang lain, tetapi kalau diganggu akan saya lawan. Loekman tidak pernah takut dengan siapa pun,” ujarnya.

Terkait kondisi kesehatannya, kata Loekman, dokter-dokter spesialis jantung dan paru-paru dari Mayapada Hospital akan terus memantau.

“Kondisi kesehatan saya masa pemulihan masih akan dipantau dokter-dokter spesialis Mayapada Hospital selama 14 hari sampai pulih,” ungkapnya.

Loekman menyatakan akan kampanye lewat virtual. “Nggak kampanye juga, saya pasti menang. Sampaikan kepada semua, saya sehat. Kita akan berjuang untuk Lamteng yang lebih baik lagi,” katanya.

Calon Bupati Lampung Tengah petahana Loekman Djoyosoemarto menggelar video conference dari Hotel Swiss Jakarta dengan beberapa awak media, setelah keluar dari Mayapada Hospital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close