Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dituduh tak Respek kepada Nandini Putri Arumni, Yaelle Hoyaux Berikan Klarifikasi

Selasa, 12 Oktober 2021 – 18:52 WIB
Dituduh tak Respek kepada Nandini Putri Arumni, Yaelle Hoyaux Berikan Klarifikasi - JPNN.COM
Tunggal putri Indonesia Nandini Putri Arumni. Foto: (PBSI)

jpnn.com, AARHUS - Tunggal putri Prancis Yaelle Hoyaux memberikan klarifikasi usai dinilai warganet tidak respek terhadap Nandini Putri Arumni yang tengah cedera.

Musibah dialami Nandini saat bentrok dengan Yaelle di partai keempat Uber Cup 2020 kala Indonesia melawan Prancis di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Senin (11/10).

Perjuangan Nandini di laga itu harus terhenti akibat mengalami cedera. Wasit pun memberikan kemenangan kepada Yaelle Hoyaux dengan skor akhir 21-12, 16-21, 20-17.

Usai pertandingan, Yaelle mendapat banyak kecaman dari warganet akibat tidak menunjukkan sikap respek kepada Nandini yang tengah cedera.

Akun Instagram pebulu tangkis berusia 23 tahun itu penuh komentar negatif dari masyarakat Indonesia.

Yaelle kemudian membantah dengan memposting foto dirinya menghampiri Nandini yang tengah mendapat perawatan. Bahkan, postingan tersebut mendapat respon positif dari Nandini.

"Ini bukanlah cara yang saya inginkan untuk memenangi laga ini. Saya harap Nandini pulih dengan baik dan kembali secepatnya ke lapangan."

"Untuk semua penggemar Indonesia, saya minta maaf jika saya tampak seperti tidak respek padanya, tetapi saya menunjukkan sikap respek itu, hanya saja tidak di kamera," tulis Yaelle Hoyaux di Instagram pribadinya.

Diserang warganet akibat tidak respek kepada Nandini Putri Arumni yang tengah cedera, tunggal putri Prancis Yaelle Hoyaux memberikan klarifikasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close